Minggu, 03 Juli 2011

Mozilla Mengumumkan Release Pertama Projek Aplikasi Web

Mozilla mengambil langkah pertama membangun sebuah ekosistem aplikasi web yang menantang baik Google dan Apple dengan sebuah alternatif yang sepenuhnya terbuka. Detail mengenai hal ini belum jelas saat ini tetapi mereka telah mengumumkan rilis pertama dari proyek web apps bersamaan dengan 17 aplikasi demo, API yang sudah stabil, developer utilities dan dokumentasi untuk membantu para programmer untuk bisa mulai membangunweb apps.

more reading ...

sumber : http://beritait.com/2011/03/08/mozilla-mengumumkan-release-pertama-projek-aplikasi-web/

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
gw tuh orangY ga bisa serius, cepet bosenan, gampang marah,, ta gw janji kl lu temenan ma gw ga bakalan nyesel dehhhh....heeehee